Sabtu, 19 April 2014

kenapa aku berpendapat kita ini yang terhebat?



Kenapa aku berpendapat kita ini yang terhebat? Kita ini yang terhebat. Ini bukan fakta, ini adalah opini. Jikalau ini fakta bukankah ini sesuatu yang disetujui secara luas oleh masyarakat umum? Kenyataannya tak perlu masyarakat umum untuk membuka mata bahwa yang kuanggap terhebat hanyalah sekumpulan tulang dan kulit serta efek cheerleader.


Aku meneriaki khalayak ramai betapa berharganya yang kuanggap terhebat ini. Nyatanya serangkaian kebohongan yang memuakkan menghempas ku ke kenyataan. Dengan cara yang brutal.
Tak perlu cum laude psikologi untuk menyadari kenapa perasaan terkhianati sedemikian menancapkan cakarnya di hati. Ingin rasanya membohongi diri sendiri. Meyakinkan bahwa yang terjadi hanya adegan mainstream dari opera murahan. Tapi bahkan kepompong-nya sindentosca tak semerdu dulu.
Aku mungkin lancang, bertindak terlalu jauh dan mengatasnamakan kata sayang. Lantas, kata apalagi yang harus aku ucapkan? Kenyataannya memang itulah yang mendasari semua alasan aku melewati batas. Aku memang sayang, sangat sayang malah. Maka dari itulah tamparan kenyataan sebegitu menyakitkan tatkala kusadari orang yang kusayang menganggapku tak ubahnya gulma yang mengganggu pertumbuhan padi. Mungkin aku berlebihan atau mungkin yang kusayang memang keterlaluan.

Jumat, 11 April 2014

single all the way



Mungkin udah banyak banget ya yang ngebahas tentang ngenesnya jomblo, atau asiknya jadi jomblo, atau jomblo itu mulia. Whatever lah yang mau gw tulis disini pendapat pribadi gw, ga pake catatan kaki atau daftar pustaka. Sebenernya udah lama banget pengen ngeluarin unek-unek yang ini Cuma entah kenapa mau ngetik itu mager beneeeer..

Rabu, 29 Januari 2014

ini #SL, dik!

postingan kali ini terinspirasi dua hal.
pertama, hasil brainstorming sama ririn (dan feby yang ngasih epilog sekaligus jadi judul)
kedua, postingan di blog izzah yang ini

okey, sebagai duo jomblo di geng, cuma gw sama ririn yang punya kelebihan pikiran buat nostalgia dan bikin teori-teori baru. beberapa dari  teori tersebut udah pernah gw posting disini. kayak teori tuan rumah atau teori bedanya bolu sama kerang. sebelum teori ini, kita udah pernah buat teori tentang kesialan #SL sih, tapi belum sempet gw posting.
udahan prolognya, teori kali ini adalah buah dari pemikiran tentang betapa polosnya kita dulu. kita yang ngerasa paling jadi trouble maker dan sorotan spotlight kelas. padahal kenyataannya kita bukan siapa-siapa #KemudianHening
bahkan, rahasia umum yang semua orang tau aja, kita gatau sama sekali saking narsisnya kita dulu yang nganggep kalo semua mata tertuju pada #SL. untungnya masa jahiliyah itu udah berlalu. kita ga lagi mikir kita ini paling femes di kelas #pret. dan teori kita yang ini adalah pemadatan dari kenarsisan kita dulu. enjoy :)

Hanya Lima Gadis Cantik


Yang Merasa Terusik




Padahal Hidupnya Tanpa Pelik

 
Dan Selalu Berisik
 
Dengan Kata-kata Yang Unik

Untungnya Gak Budik


Ini #SL, Dik!


salam cetar!
x.o.xo

masak gulai berasa masak mie instan

assalamualikum akhi-akhi dan ukhti-ukhti sekalian! waktunya ola curhat lagi di sinih, yeay *seneng*
jadi, ngerasa gw udah gedean dikit, nyokap gw udah mulai menaruh kepercayaan ke gw buat masak beneran. bukan sekedar masak indomie atau masak aer biar mateng.
sebenernya, gw udah dibolehin maenan kompor dari smp kelas dua, tapi dulu tuh cuma masak buat sarapan. sekarang ini udah jadi mahasiswi tingkat akhir, yang kita semua tau, insyaAllah bentar lagi bakal dibawa ama anak orang (dinikahin gitu) jadi udah harus bisa masak.

Selasa, 28 Januari 2014

kangen karo aku ora son? ora? yowis rapopo..

hey.. hey hey heeeyyyyyy *sambil dadah dadah*
udah tiga abad ga nulis blog, yah maklum lagi sibuk belajar. *pret* tapi dorongan buat nge blog lagi begitu menggebu gebu ibarat tebu di shabu nobu #sajakhujan
padahal ga punya ide juga buat nulis apaan gitu, cuma pengen curhat ajah

Jumat, 10 Januari 2014

Alter Ego



Harusnya gue nyusun skripsi tapi perhatian gue teralihkan dengan kasur dan tivi. Kalimat di awal itu epilog aja sih biar seluruh dunia tau problem gw dalam mbikin skripsi ini. Anyway, kemarin pas gw main twitter tumben tumbenan ada temen temen nyata gw di timeline. Kan biasanya gw hanya berteman akun acc tuh. Awal mula hikayat alter ego ini dimulai dari