I dont know how she does it

Senin, 17 Februari 2014


postingan ini buat temen caabat gw yang masih terbaring lemah karena penyakit dari negeri antah berantah. sakitnya dia udah lama kalo ga salah dan menurut info yang gw dapet dari dia juga, dia mulai drop habis pulang kkl di Bali. waktu itu, abis kkl kita emang masih masuk kuliah dan di hari pertama masuk kuliah abis kkl itu dia udah lemes, lesu kayak orang anemia gitu. beda ama keseharian dia yang biasanya kayak kerasakti. tapi gw kira dia cuma sakit biasa. namanya juga abis pergi jauh, wajarlah kecapekan.
ternyata besok-besoknya dia ga pernah masuk lagi dan ga ada kabar, padahal dia bukan bang toyib. pas kita tau dia sakit beneran dan udah ga dikosan lagi, kita jenguk dia dirumahnya. waktu itu dia emang masih lemes. tambah lemes kayaknya. tapi lagi-lagi gw pikir dia cuma sakit biasa yang nantinya cepet sembuh.
hari demi hari (bukan hari nama orang) dia masih absen sampe semester berakhir, begitu masuk semester baru pun dia masih ga juga keliatan batang hidungnya. kita lagi-lagi nengokin dia dan keadaannya masih sama aja. gw udah gatau berapa kali gw jengukin dia ke Bogor. berapa kali naik kereta berangkat siang pulang sore. dan dia masih tetep sakit
gw kangen dia yang dulu, yang suka lari-larian di lobi fis sama feby (mereka emang ga inget umur), gw kangen main ke kosan dia, rebutan bantal terus ketiduran.
gw kangen wisata kuliner rawamangun sama dia dan ririn terus kita nyari  makanan yang paling murah dan kalo bisa paket hemat plus ada dsikonnya.
gw kangen nginep di Bogor terus nyanyi-nyanyi di kamarnya, ngobrol sampe malem.
 gw kangen berenang di rumahnya pagi-pagi abis begadang, gw kangen jalan-jalan keliling bogor naik angkotnya yang semua warna hijau tapi ujung-ujungnya kita tetep ke botani square atau mcd  karena dia sendiri buta sama kota Bogor.
gw kangen komen-komenan atau twitteran sama dia kalo kita udah sama sama stuck ngerjain tugas.
pokoknya gw kangen dia
kemaren pas terakhir gw jenguk dia, gw ga sempet ngobrol banyak soalnya pas gw udah ngobrol berdua sama dia cowonya dateng. yaudah sebagai jomblo yang tau diri gw ngalih aja biar dia punya quality time ama cowonya.

sampe sekarang dia masih dalam proses penyembuhan. yang kita (caabat-caabatnya) bisa lakukan cuma bantu doa, sekaligus jenguk kalau ada dana dan kesempatan.
gw ga ngerti gimana dia bisa bertahan diatas semua penyakitnya
kalau kita dateng dia masih bisa bercanda dan ngecengin kita semua
walaupun kadang dia nangis kalo ga kuat nahan sakitnya
tapi gw masih ga bisa ngebayangin gimana rasanya
dan gimana bisa dia sebegitu kuatnya
gw aja, kadang cuma sakit perut (kembung) lagaknya udah kayak orang mau melahirkan
minum obat pun harus digerus satu-satu
tapi dia mesti ngerasain sakit yang lebih dari sekedar kembung
sama obat yang lebih banyak daripada sebutir panadol

tadi pas gw lagi online facebook, gw ngintip profilnya dia dan nemuin status yang udah lama banget. status yang memotivasi gw buat posting tulisan ini. begini bunyinya

sahabat adalah keluarga kedua yang kamu pilih tuk dirimu sendiri. persahabatan buatmu merasa dirumah, meskipun kamu tak dirumah

 gw yakin, walau ga ada yg ngasih tau. kata-kata yang dia buat jadi status itulah yang dia rasain tentang kita. karena kita juga ngerasa hal itu tentang dia. kita adalah rumahnya sama kayak dia adalah rumah buat kita.

get well soon, Elvina!
x.o.xo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS