Libur lagi

Minggu, 27 November 2011

    whoaa bosen banget libur lima hari, semakin lama kuliah semakin nyantai deh kayaknya, minggu ini aja masuk cuma dua hari padahal sks gue 20-an (lupaa) berasa cuma punya 12 sks aja *sigh. sumpah deh ini semester tiga kuliah makin ga meaning banget, berasa ga dapet ilmu gosip sih iya.
dateng selalu pagi jam delapan, nanti dosennya dateng jam sembilan atau malah ga dateng samasekali padahal yah, kalo masuk jam delapan itu kan perjuangan banget. udah macet, di bis ga kebagian bangku jadi berdiri desek-desekkan. kalo lagi apes deket sama orang yang keringet nya bau ihhh percuma pake parfum juga *ugh. sesampenya di kampus ketemu temen temen yang udah bosen nungguin dosen, terus dosennya gak ada kalo ada juga telat. capee banget cape sumpah kalo tiap minggu begini terus. dulu gue kira kuliah itu sangat berilmu, selalu buka buku, selalu diskusi, eh ini mah cuma dateng, kipas kipas, terus makan di kantin, terus gosip, terus pulang. #MahasisiwiGagal

   akhirnya nge blog lagi tapi bingung mau nulis apaan malah curcol lagi, curcol lagi. tadi mau ngedit header blog kan ceritanya mau gue kasih gambar kartun cewe gitu biar lebih unyu gak kayak yang ini kayak gambar anak TK begitu, tapi susah men.. gue ga ngerti salah gue dimana pokoknya gagal mulu deh kayaknya nanti mesti minta ajarin ririn deh, padahal kartunnya udah unyuuu maksimal kayak gini nih 
ciee sok arogan
yah tapi malah gabisa masuk di header nya, udah coba berkali kali tetep aja gagal *gigit seprei*
adoooooh bosen dirumah!! selasa cepatlah datang!!

2 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS