November secara ringkas dan padat

Kamis, 24 November 2011

     huah hampir sebulan ga nge blog padahal udah beli pulsa modem biar rajin ngeblog malah abis dipake buat online twitter ama upload foto di fesbuk *sigh tadi liat liat postingan terakhir di bulan Oktober ohmaiigaaat betapa galau nya aku waktu itu sampe di akhir bulan gue ngetwit tentang november wish gue yang kepengen ilang galau nya. well, terkabul loh, november ini gue hampir terbebas dari galau bahkan di tengah bulan something awesome happen, hehe. temen gue, si pinah malah blak blakan ngetwit kalo november wish nya adalah pengen puya pacal balu (wish her luck!) tapi sayang di penghujung bulan ini belom ada kabar positif dari wish nya itu HAHAHA rasain *padahal sebenernya november wish gue sama -__- *
     pas tanggal 17 gue nonton timnas U23 versus Malaysia di GBK. dulu, gue kira nonton bola di stadion itu simpel: beli tiket- masuk- duduk manis nunggu pertandingan- teriak teriak excited- pertandingan selesai- pulang dengan tertib- nge twit tentang kejadian tadi. tapi ternyata, GA SESIMPLE ITU, NGER   yang ada gue sampe duluan sama feby, ririn, giri, masuk jalan kaki dari palmerah sampe GBK sebenernya deket sih jaraknya tapi tetep aja capek. terus pongo di parkiran nungguin temen temen sekelas yang belom dateng sampe soree banget udah rame pula, berisik. setengah jam kemudian rombongan kedua dateng. wiwin dkk yang kena macet di jalan karena naik busway kita foto foto dulu nunggu rombongan bimo. sampe mau magrib baru ketemu bimo and the gank yang ternyata nungguin kita di tempat yang ga jauh jaraknya, ada kali selemparan batu mah cuma saking banyaknya manusia kita ga bisa ngeliat mereka. udah gitu yang bawa tiket ga ketauan rimbanya kita cemas nungguin dia dateng berhubung manusia udah semakin banyak, stadion udah berisik banget dan kita ga sabar pengen masuk takut ga dapet tempat duduk. akhirnya setelah proses menunggu yang lama dimana menit berasa jam, jam berasa hari itu temen gue yang bawa tiket dateng dan bagi bagiin tiket. kita kegirangan dan langsung mau masuk.

    tapi setiap sektor penuh atau ditutup, kita gandengan rame-rame nyari sektor yang masih buka berasa main ular naga panjangnya kita meliuk liuk diantara ratusan manusia, pegangan satu sama lain takut ilang dan karena ketidak jelasan sektor mana yang masih buka atau udah tutup kita muter muter di luar stadion. pas akhirnya ketemu sektor yang masih buka jumlah rombongan udah menurun drastis dari yang tadinya 30 an orang tinggal bersembilan masuknya aja udah perjuangan dan begitu kita masuk langsung teriak heboh macem nelayan ketemu sekolah perawat di tengah laut. tapi yah tapiiii, perjuangan belom selesai karena kita nonton di tribun jadi kita mesti naik tangga lagi, gatau tenaga gaib apa yang mendorong kita kuat naik tangga setelah diluar lari larian. pas sampe di tribun udah penuh banget gada celah buat duduk, terompet toet toet yang bunyi nya merisaukan hati itu juga udah saut sautan berbunyi di seluruh penjuru tribun. gue, yang emang rada budek langsung merasa merana ngebayangin bakal sakit nya kuping gue kelak. 

  karena sebagian dari sembilan orang ini punya badan yang kecil, kita bisa mepet mepetin duduk di tangga sambil geser geser kaki orang yang penting nyaman. temen gue si fourry malah nekad nyuruh mas-mas yang udah duduk di bangku buat geser biar dia bisa duduk, walhasil dia sama tuh mas-mas kayak orang pacaran yang duduk berdua dempetan sambil ngobrol seru (si fourry emang sok akrab) feby, giri, vina duduk di paling atas anteng ngeliat lapangan. gue sampingan sama lina. diem dieman saking capekdan ngos ngosannya. finda sama raras dibawah gue dengan raut muka bahagia akhirnya bisa nonton di stadion, riza, ririn, wiwin paling bawah. paling kasian karena cuma nontonin orang yang berdiri karena ga kebagian tempat duduk. fourry anteng bermesraan sama pacar barunya, si mas-mas yang tadi disuruh geser ..

    orang di samping gue, punya terompet toet toet. pertandingan belum mulai aja dia udah bunyiin tuh terompet. berisik abitch. kuping gue sakit bukan buatan. ngeliat gue tersiksa begitu finda malah ketawa, dia. emang.kampret -_______-  gue sendiri ga habis pikir rayuan mana yang bisa bikin gue mau nonton bola. jujur, gue ga ngerti olahraga, meski euforia Sea Games lagi gencar disini, gue ga ikut larut. gue ga pernah ngikutin berita sigems, gue juga ga suka bola. ga pernah nonton pertandingan bola sampe abis atau excited ngeliat bola, kecuali waktu Dekan cup di kampus dan P.IPS lagi tanding. selebihnya nehi. kata ririn sih nonton di stadion sama dirumah beda, nanti kita bisa buat ombak ombakkan, bisa teriak teriak dan lain lain. tapi apaan, gue udah kecapekan duluan, pas bikin ombak ombakkan ga ikutan, pas orang orang nyanyi yel yel gue malah kipas kipasan. dan sumpah demi cintaku padamu gue pengen banget gebuk orang di sebelah gue pake setrikaan gara gara dia berisik mainin terompet toet toet nya terus di samping kuping gue.

  pertandingan pun dimulai, gue ga ngerti bola dan kecapekan malah ngantuk di stadion, tapi ga bisa tidur. sementara suporter lain heboh banget padahal belom gol. kalo hampir gol juga mereka tambah heboh sampe gue takut tribun runtuh. ga taunya ririn, riza, wiwin juga ga excited nonton. mereka ngajak keluar pas nanti jeda pertandingan. gue langsung setuju tapi ih demi deh itu lautan manusia berjubel banget macem semut lagi kondangan jadi ita ga bisa keluar, kita malah naik ke atas dan foto foto dilatar belakangi pemandangan Jakarta di malam hari.

   gue ga liat kejadiannya yang jelas kita kalah dari malaysia *damn!!!! terus kita pulang bersama jutaan supoter yang juga kuciwa. tadinya mau langsung cuss ke bekasi tapi udah malem banget jadi hue sama ririn nginep di rumah feby. bersambung dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS