Yang mungkin terjadi

Sabtu, 26 November 2011

kiri-kanan: wiwin, ririn, feby, gue (ola) bawah: vina



       yak postingan kali ini akan didominasi oeh cerita tentang temen-temen gue yang ayan ayan itu. tentang hal hal yang mungkin terjadi kalau kita dihadapkan pada beberapa situasi, tapi sebelumnya gue jelasin dulu sifat sifat temen gue ini.

    Feby alias tuyul : kecil rambutnya keriting dulu suka pake rol rambut kemana mana tapi sekarang insap dan make jilbab. gatau malu, cantik tapi jorok amit amit, manja, childish, ngerepotin.


    Wiwin alias kembaran : tinggi agak kurus, ramah sama orang orang tapi rada galak, ga takut sama orang asing, DEWASA padahal paling Muda diantara kita



     Vina alias unyil :  kecil putih mungil, irit ngomong tapi sekalinya ngomong dalem atau susah dimengerti, suka autis sendiri kalo udah pegang BB.

    Ririn alias mamsky :  dianggep emaknya kita, paling sering direpotin, petakilan, centil, suka teriakteriak.

   enough ya pengenalan karakternya, sekarang hal-hal yang mungkin mereka lakukan kalo terjebak di situasi seperti :

contoh: di restoran/salon/tempat lain yang kita belom pernah datengin dan kita kena insiden kecil. misalnya, gatau cara mesen makannya apa prasmanan atau masak sendiri atau dilayanin atau atau yang lain

- gue sama ririn
ola "duh, rin gimana nih kita mesennya ?"
ririn "tenang la, ikutin cara gue!"
terus dia bakal melakukan sesuatu, bertindak sampe kita tau cara mesennya dan makan sampe kenyang. berjalan dengan damai.

- gue sama wiwin
ola "duh, win gimana nih kita mesennya ?"
wiwin " emm tunggu deh, gue tanya mbak-mbak nya"
kemudian dia akan manggil mbak-mbak nya dan bertanya sampe kita tau cara mesennya, makan dengan tenang. berjalan dengan damai

- gue sama feby
ola "duh feb gimana nih kita mesennya?"
feby (hening dulu) "yaah gue juga gatau, tanyain dong nger" (ranger, panggilan kita)
ola "yaaaah"
feby"ayo dong nger, emang lo ga mau apa makan ? emang lo ga laper ? pesen gih, kalo lo pesen gue juga pesen"
ola "yaaaaah"
feby "yaudah kita tanyain bareng ya"
ola dan feby " yuk, satuuu duaaaa tigaaaa" *ga ada yang bergerak*
feby " yaaah nger gimana sih, ah udah deh kita pulang aja"
dan kita pun pulang. ga puas.

- gue sama vina
ola "duh vin gimana nih kita mesennya?"
vina (diem, mainin BB)
ola *lima menit kemudian. bete dicuekkin* "vinaaaaaa!"
vina "yah, apah ?"
ola "ini kita gimana mesennya ?"
vina *diem lagi, mainin BB lagi
ola "vinaaaaa!!"
vina "oh, yaudah gitu .. gitu aja la" *mainin BB lagi
ola : pulang, ninggalin vina sendirian

p.s : sori temans temans gue posting gini iseng iseng doang, haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS