Aku bukan ABABIL lah yauuwww

Sabtu, 16 Juli 2011

      Mau share aja nih pengalaman menyebalkan di bulan Juni kemaren. buat yang pernah makan bangku sekolahan (tidak dalam arti sebenarnya) atau yang sekarang masih dengan manisnya berseragam putih-biru atau putih abu-abu pasti tau sama agenda-ga-penting-yang-selalu-ada-setiap-generasi yang disebut acara  LABRAK-MELABRAK yep adik-adik yang manis, bagi yang ga pernah denger istilah itu mungkin selama ini belajar keterampilan calistung dari gorila atau saking apatis nya gatau apa yang terjadi di sekitar sekolah dan temen-temennya.
      Biasanya, yang punya inisiatif ngelabrak adalah senior dan umumnya dengan alasan yang ga pernah penting. biasanya juga nih, yang jadi objek labrakan dan sasaran dipermalukan di muka umum itu adalah junior. sedikit dari banyaknya alasan ga penting buat ngelabrak itu biasanya adalah karena si senior ngerasa junior telalu overacting lah, ganjen lah, gak mematuhi peraturan sekolah lah (padahal belum tentu si senior patuh), sok tajir lah yang pada intinya bisa diambil kesimpulan oleh orang-orang bijak kalo si senior ini sebenernya cuma iri sama junior yang menurut mereka 'lebih' entah itu lebih cantik, lebih tajir, atau lebih supel. mereka merasa gerah dengan kehadiran si anak yang serba 'lebih' ini karena takut tersaingi (wajar sih, punya perasaan begitu asal ya jangan berlebihan juga lah) dan akhir dari agenda labrakan ini ga pernah ada yang berbuntut manis, bisa aja berakhir di ruang BK, atau kalo si junior ga terima bisa ngajak temen-temennya buat musuhin si senior yang bisa jadi bikin perang angkatan.

    Nah, itu kan biasanya  ya, tapi yang kejadian sama gw malah kebalikan. GUEEEHHH sebagai anak kuliahan di labrak dan di ancem-ancem ga penting sama ANAK ESEMA. dengan kata lain senior dilabrak junior    WHAT THE MAKSUD ???? padahal gw kenal juga nggak, punya fb nya juga nggak, follow twitter nya juga nggak, tetanggaan juga nggak, satu sekolahan juga nggak.. jadi darimana dia kenal gw ? apa dasarnya dia bisa seenak udel nya ngamuk-ngamuk ke gw ? dan apa faedah nya die ngancem-ngancem gw ??? *anyway, gw ga ngaruh diancem bocah esema, kan ga ngaruh ke IP gw, haha rasakan itchuu !!! -ala dendam dan ga akan pernah selesai-

      Jadi, gimana ceritanya dia dan gw bisa begini ? *cuihh.. and kids, here's the story

    Di tanggal 27 Juni, gw lupa hari apa. temen gw, ririn yang pernah gw ceritain disini itu ulang tahun yang ke 19. dan dia ngundang segelintir temen kampusnya (cerita lengkap klik http://ririinn.blogspot.com/ ) 
gw adalah salah satu yang diundang, ririn ga cuma ngundang temen cewe tapi ada juga temen cowo yang dia undang. salah satunya kita sebut aja Voldie. nah sekitar sehari sebelum acara mulai, gw mention-mention an di twitter sama Voldie ini, gw ga tau apa mention tersebut menjurus atau nggak, yang gw tau si Voldie emang genit ke banyak orang. gw awalnya masih biasa aja mention-mentionan sama dia, masih ketawa-tawa. sampai akhirnya kita dateng ke ulang tahunnya ririn. disana juga kita masih biasa aja yah paling bercanda, makan-makan, yang cowok ngeroko, ibu-ibu pada dangdutan, pokoknya masih biasa aja lah, gada firasat kalo sesuatu yang buruk bakal terjadi *tsaaah
    Itu yang dipikiran gw, di belahan bumi lain, jauh dari caman, jauh dari kita semua, seorang gadis remaja abegeh baru mau gedeeh ternyata menyimpan dendam kesumat membara ke seorang gadis yang tidak dikenal, gadis yang menurut hati nya sudah lancang terhadap dia dan hubungannya. gadis yang sedang terbakar emosi dan cemburu itu kita sebut aja wingky *gada nama yang lebih bagus ya, kan gw jengkel sama dia. wingky ini tak lain dan tak bukan sulap bukan sihir biasa adalah pacarnya Voldie, dan dia geram setengah mati pacarnya tersayang, pacarnya tercinta, yang berjanji akan setiaa, yang sudah dikenalkan ke orang tua, yang dia yakini akan langgeng selamanya, yang menurut SM*SH waktu pun takkan tega memisahkan mereka, ternyata main api (awas kebakar) di belakangnya!!! *JENG JENG *efek sinetron
    yep and yes adik-adik yang manis Wingky ini bacain timeline nya Voldie yang berisi mention-mention mesraaaaahhh *mendesah ceritanya*  ke sebuah akun yang bernama @najuuula 'u' nya tiga  (akun gw). demi membaca mention tersebut, mendidih lah emosi si Wingky ini, merasa diselingkuhi dia lalu marah plus ngambek (yak disini gw mereka-reka cerita soalnya gw gatau gimana kejadian aslinya, tapi pastilah ga jauh beda sama rekaan gw) singkat cerita mereka baikkan, gw juga ga tau yang ini gimana cerita nya. tapi Wingky udah terlanjur mengirim message ke fb nya najuuula tadi (padahal kan ada DM twitter ya, riweuh banget) isinya singkat aja, ga sampe jadi tujuh seri, kemudian di film kan dan menyihir jutaan penggemar. nggak begitu karena message dari Wingky bukan naskah cerita Harry Potter. versi sopan dari message Wingky begini "Assalamualaikum, duhai kakak yang tak daku kenal, sudikah dirimu menceritakan padaku apakah terjadi suatu hubungan yang lebih dari sekedar teman diantara dirimu dan Voldie ku tersayang? daku pinta jangan lah kegatelan. wassalamualaikum" itu versi sopan nya loh ya, kalo gw tulis frontal disini bahaya kata-katanya ga pantes dibaca anak kuliah yang ngekos dan jauh dari orang tua.
    Gw udah niat banget ga bales message dia, eh tapi pas gw cerita ke Voldie dia malah napsu nyuruh gw bales message nya, wah nyuruhnya mantep banget deh itu, sadis, cadas, maut, beeeehhh sampe gak kuat dengernya. terus, sesuai saran Voldie, gw bales aja message nya Wingky. intinya gw klarifikasiin tuduhan dia dan ga lupa gw seret sekalian Voldie ke message gw, biar seru MUAHAHAHAH  ketawa setan
dan besok besokannya lagi si Wingky bales message gw, bilangin gw macem-macem, gw berasa dinasehatin nenek-nenek jadinya. dan di akhir message gw disuruh ngejauhin Voldie. sempet sih napsu buat ngebales message nya lagi, tapi gw males dan gengsi doong, kan gw anak kuliahan masa berantem sama anak esema, udah gitu alesannya ga elit banget. gara-gara cowo. hell-ooh kan masih banyak cowo cakep jomblo diluar sana, kayak Voldie pria tertampan di dunia versi People Magazine ajaah. lagian juga kalo gw bales pasti ga bakal selesai masalah Voldie-pacar-gueeh ini, udah lah buat pelajaran aja, dan message plus kata-katanya Wingky buat lucu-lucuan aja. hahahha. yah itung-itung pernah ngerasain lah rasanya berantem via facebook, kan biasanya live sambil bawa celurit, hehehe...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS