sekelumit kisah tentang sahabat part II

Senin, 27 Juni 2011

   kalo di postingan kemarin dulu gw nyeritain ranger kuning jelmaan tuyul amarah (anak  gaul palmerah) di postingan yang sekarang ini cerita tentang siti fajarina. semua teman kuliahnya manggil ririn, yang genitan dikit manggil tante semok, yang manja dikit (alias anak-anaknya) manggil dia mamsky bunny sweety atau mamsky piyek piyek, tapi temen esema nya manggil dia dughonx, gatau kenapa dia gamau dipanggil dughonx lagi, mungkin trauma gara-gara ada yang melesetin jadi jigong (hadeeeh).
  kalo cerita tentang ciri-ciri dan kebiasan ririn udah pernah gw tulis di note di facebook, makanya sekarang yang mau gw tulis adalah cerita perayaan ulang tahun ririn yang ke 19 tahun. kalo gw ga kuliah di UNJ dan ketemu ririn, gw ga pernah tau ada orang yang bisa insomnia segitu parah sampe baru bisa tidur selesai adzan subuh. tapi itu ririn udah biasa ngalong begitu, makanya dia kuat bikin pesta (yah, bukan pesta sih sebenernya tapi acara makan bersama) nonstop dari pagi ampe malem tanpa dia nya istirahat. temen kuliah nya dapet jadwal dateng kerumah habis isya yang artinya kita tamu paling terakhir, tapi kita dapet jatah nginep dirumahnya. selama ini, kalo ada yang ulang tahun ririn yang jadi koordinator nya, entah yang bikin kejutan (ke vina sama gw), bikin scrapbook special (ke riza), bikin mug yang pake muka orang (feby,wiwin), sampe ngubek ngubek toko kado buat nyari hadiah fourry. selama ini juga, kita yang lain tinggal patungan dan terima jadi masalah kado sama ririn, ga kebayang gimana repotnya dia nyiapin semua itu, soalnya kadang kadang dia nyiapin sendirian ga dibantuin. malah dengan enaknya kta suka complain kalo ada hadiah temen yang menurut kita lebih bagus daripada hadiah kita sendiri. pas giliran dia ulang tahun kan ga mungkin dia yang kordinasiin sendiri apa dan berapa kadonya dia. jadi, wiwin yang sering jadi tumbal kedua banyak urun ide (dibantu vina, feby, giri juga sih ) buat kadonya ririn, dan gw sebagai tuan rumah karena rumahnya paling deket sama rumah ririn juga ikutan bantuin nyari kado.
   dari yang niat awalnya nyari kado bareng bareng jadi tinggal bertiga doang (gw, wiwin, vina) soalnya feby jagain ponakan, riza pergi, lutvi ke puncak. ternyata nyari kado termasuk perjuangan juga loh, kita cuma bawa uang sendiri soalnya yang lain belum patungan, perjalanan wiwin sama vina ke bekasi aja udah perjuangan sendiri, terus nyari kado yang segambreng, malu sendiri di toko perlengkapan kosmetik soalnya harga disitu kemahalan,  ngubek ngubek cindy nyari sendal sama wadah hadian. pokoknya kita keluar uang banyaaaak banget kemarin. tapi untungnya semua usaha kita worth it soalnya, hasil akhir kadonya bagus banget dan ririn suka kado itu.
   kedatangan kita bertiga ke rumah ririn juga berat, kita bertiga kemaleman, tartig malem-malem di jalan yang serem keadannya dan lain sebagainya. alhamdulillah acara disana ga bikin nyesel dateng, kita semua seneng bareng bareng sampe malaaaam sekali.dari terang bulan sampai terang tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS