PRECIOUS

Selasa, 21 Juni 2011

  Pembicaraan kemarin dulu sama ririn banyak membuka mataku pada hal-hal yang dulu hapir ga pernah aku perhatikan. aku khilaf kalau selama ini aku kurang bersyukur, padahal banyak di luar sana yang jauh lebih kurang daripada aku. kenapa harus menangisi hal yang ga pantes ditangisi ? kalo sebenernya semua penyembuhnya aku udah punya. agak memalukan sebenarnya sampai menyerah dan takluk pada kenyataan yang (menurutku) pahit. terpahit di dunia, bahkan lebih pahit daripada takdir seorang tokoh utama yang terus menerus teraniaya di jalan cerita sebuah sinetron. dan setelah menangisi keadaan itu aku malah berbalik mengasihani diri sendiri yang pada akhirnya membuat air mata lebih banyak keluar. padahal jatuh dan merasa perih bukan akhir dari dunia. kalau aku mau ga terus-terusan melihat ke atas tapi lebih melihat ke dalam diri sendiri, ke semua yang aku punya. mereka yang kuanggap 'lebih' itu ga jauh lebih beruntung dibanding aku. mungkin sekarang aku belum mendapat semua yang aku mau, tapi bukan berarti Allah SWT ga menyimpan yang terbaik buat aku nantinya kan ? dan selagi menunggu saat itu datang, kenapa harus bersedih sama gangguan kecil ? keceriaan hari-hari selama setahun terlalu indah untuk dirusak dengan perasaan merana. merana untuk hal yang bahkan ga terlalu mau aku punya ! makasih banyak buat yang pernah mengingatkan aku tentang hal-hal yang aku punya dan harus disyukuri. I feel better now. here some quotes. I write them all by Myself.

- My way too precious Guys, that's why it will never work

- leave your sorrow far away. feel the beautiful and wonderful life

-just because I don't have anything I want, doesn't mean GOD doesn't save the best for Me

- getting stuck with jerk ? it's soooooo last year !


- it's okay if you hurt and cry, but then cheer up and slap them with your gorgeous smile

- it's hard being 1 when everybody is 2. but being 1 doesn't mean you are lonely and alone, right ?

- positive thinking wherever you go. life is too short to worry about

2 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS