sekelumit kisah tentang sahabat part I

Kamis, 16 Juni 2011


diatas. penampakan ranger kuning
di kampus, gw punya temen deket. si feby, ririn, wiwin, sama vina. kita sosoan bikin genk padahal bukan genk lebih kaya sekumpulan orang terbuang, haha. anyway namanya single ladies alias #SL . kenapa namanya single ladies ? karena awal kita deket pas kita lagi ngenes semua dalam hal percintaan. feby sama vina diputusin pacar, wiwin digantungin kayak jemuran nasibnya sama pacar, gw disentak pepesan kosong jerk, ririn tau kabar gebetannya jadian. intinya kita merasa senasip sepenanggungan jadi, di KFC blok M (tau deh blok M apaan yang plaza atau yg square) kita resmiin nama kita semua SINGLE LADIES (amit, ababil banget). sejak diputuskan kita nge genk, kita jadi makin deket dan tau sifat masing-masing.
gw ceritain feby dulu ya. awal gw ketemu ni anak kesannya sombong, branded, dan pilih-pilih temen makanya rada segan mau main sama dia. eh ternyata orangnya ngocol banget dan ga tau malu. kita berdua punya nickname ranger sister. feby ranger kuning, gw ranger biru. (ujung-ujungnya si acel minta ikutan jadi ranger hitam) ciri khas nya kita pake jam di sebelah kiri dan kalo ditanya jam berapa sama orang kita nyentakkin tangan dengan bergaya. sambil beradegan gitu, keluar jargon fire fire dererdereet ngiung ngiung ngok ngok (kaya suara pistol pistolan itu loh). anak sekelas sampe cape kalo ngadepin dua ranger yang baik hati membasmi kebajikan ini, kadang ada yang songong bilang "udah, jangan diladenin ola kalo ketemu feby ga ada habisnya deh" biasanya si rasyid yg paling sering ngomong begitu makanya dia jadi target di pongo kan sama kita.
pas gw udah deket banget sama dia dan nyaman banget ayan berdua, feby jadian sama giri. jujur awalnya gw ga suka soalnya gw takut di tinggalin. dulu pernah pas SMA temen deket gw jadian sama temen sekelas dan itu ga enak banget buat gw. gw serng ditinggal, di cuekkin padahal dulu selalu bareng. gw takut feby kaya gitu juga apalagi gw paling deket sama dia. tapi lama-lama justru feby lebih baik setelah jadian sama giri ditambah giri juga baik sama #SL malah akhirnya kita semua ngerestuin banget hubungan mereka :) jangan sampe putus deh. banyak banget jagon yang gw bikin sama feby, tapi itu cerita lain yang nanti gw post disini. udah dulu deh cerita ranger kuning nya, besok kalo inget gw lanjutin lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS