500 days of summer

Jumat, 28 Oktober 2011

  
kemarin pas gue ditinggal sendiri di rumah gue nonton 500 days of summer lagi di star movies. sebenernya sebelum kemarin itu gue udah sering nonton film ini, tapi ga pernah komplit. kepotong potong gitu, kadang gue nonton awalnya doang, kadang nonton terakhirnya doang jadi banyak adegan yang belum gue liat. pas di kampus pernah juga sih nonton dari awal sampe abis tapi itu kan bareng temen-temen jadi ga terlalu dapet feel nya.
    nah pas kemarin malem itu, gue sendiri dan bener-bener fokus nonton film nya, menurut gue film ini bagus banget, emang bener ini bukan film tentang cinta, tapi
dalem banget makna nya dan gue rasa hampir semua orang pernah ngerasain jadi si Tom (pemeran utama cowo nya) ga usah gue tulis sinopsisnya yang mau gue share tentang kemiripan film itu dan beberapa kejadian di kehidupanku *tsaaaaah

   kayak di film itu, hampir semua orang (kita) pernah ngerasain yang namanya bener-bener suka dan sayang sama seseorang, kita udah deket sama orang tersebut (dia) dan kedekatan kita lebih dari sekedar temen. semua orang bisa melihat kedekatan itu, semua orang nyangka kita ada hubungan sama dia. tapi dia cuma mau berteman, ga lebih dan kita ga bisa menjauh dari dia karena kita menganggap dia itu orang yang paling pentig dalam kehidupan kita, kita berharap dia lah soulmate kita.

   semakin hari hubungan kita udah semakin dekat, dan dia mengakui kalo dia juga suka sama kita, tapi tetep dia ga mau punya hubungan lebih sama kita. dan lagi-lagi kita cuma bisa ikutin permainan dia karena kita takut kehilangan dia. kita ga bisa apa-apa, kita cuma bisa terus berusaha menyenangkan dia sampe akhirnya dia pergi dari kehidupan kita. kita menyesal, kita pengen dia kembali sampe ada  seseorang yang mengingatkan kita tanda-tanda sebelum kepergian dia, tanda-tanda yang ga pernah kita bisa liat karena yang ada di otak kita cuma kenangan manis sama dia.

     kita akhirnya berusaha menerima kenyataan, kita menata lagi hidup kita, kita menjalani hari demi hari tanpa dia, hampa emang rasanya tapi kita berusaha survive. disaat itu tanpa hujan tanpa angin apalagi tornado, dia datang lagi di kehidupan kita, membawa harapan yang dulu melayang jauh, kita dekat lagi. dia seolah mengindikasikan kalau hubungan ini akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. disaat kita udah yakin begitu ternyata dia malah menikah sama orang lain, orang yang ga pernah kita sangka karena kita ga pernah ketemu sama orang itu, dan dia ga pernah membicarakan tentang orang itu, orang yang tanpa kita sadari adalah saingan kita.

  kita bingung, kita mau marah, tapi gatau mau marah ke siapa atau bagaimana karena kita emang bukan siapa-siapa nya dia. kita merasa menyesal dulu sempat membiarkan dia pergi tapi waktu ga bisa diputar dan kenangan manis sama dia tinggal kenangan. kita cuma bisa mengulang nya di pikiran bukan di kenyataan.  untuk kali ini, kita harus bener-bener move on! dan yaudah begitu aja cerita kita sama dia berakhir. kita berusaha dengan segala cara untuk menjadikan dia milik kita, tapi akhirnya kita tetep ga dapet apa-apa.

  yah gitu deh kira kira yang gue tangkep, ditambah lagi soundtrack film ini bagus dan pas banget sama setiap adegan nya jadi enak nontonnya, heem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS