Libur Terus

Jumat, 21 Oktober 2011

    udah berapa hari ini gue libur kuliah.. yah baru dua hari sih, tapi udah berasa banget bosennya dirumah. ga kemana-mana. ga main kerumah temen, ga jalan-jalan. stuck di cikunir, ujung ujungnya nge blog. tapi lama lama di depan komputer bikin mata gue sakit, aduh serba salah banget yak. setau gue sih libur cuma empat hari. dari kamis sampe minggu. tapi tadi gara gara buka fb gue baru tau kalo
    HARI SENEN JUGA LIBUR !!! kebon binatang banget gak tuh ?

 udah seneng seneng mikir akhirnya hari senen keluar rumah juga, tak tau nya malah nambah jumlah hari libur, yah nasip nasip denasip -_-
  anyway ga nyaman banget deh ngeblog di ruang tengah, pake modem speedy keluarga, biasanya gue pake modem sendiri sih, kemarin dulu masa berlaku pulsanya abis, terus modem gue mulai kumat ga bisa dipake -sebenernya gue gaptek- ah ngeselin banget disaat passion untuk blogging sedang bergelora bung karno begini itu modem malah gabisa dipake. 
   jadi, tadi pagi gue bawa ke BCP mau gue tanyain ke engkoh-engkoh yang punya tokonya sekalian mau beli pulsa. gataunya yah, gue malah kepagian di sana *krik. pas dateng sekitar jam sembilan lewat gitu, yah mungkin karena kebanyakan diem dirumah gue jadi gatau kalo mall-mall jam segitu baru mulai buka. walhasil pas mau masuk muter dulu ke depan soalnya lewat pintu masuk deket basement masih ditutup (gue bawa motor -sekedar info) dan masuklah gue lewat pintu utama. eh ternyataaa jeng jengg toko-tokonya belom dibuka *krik lagi. dan jalan ke lantai tiga masih ditutup gitu
    gue pongo melongo cengo sendirian, akhirnya gue mampir ke Mcd dulu (sebagai satu-satunya toko yg udah buka) beli McFlurry terus duduk sendiri sementara disana kayaknya ada yang lagi ulang tahun, abis banyak anak TK sama ibunya sih (sotoy) *krik lagi
     sekitar jam sepuluh lewat gue naik ke lantai tiga ngeliat apa tokonya udah dibuka, dan ternyata belum. gamau hari ini sia-sia gue ke toko buku dulu sambil nungguin tokonya buka. lumayan lah disana bisa baca-baca novel dikit dan gak diliatin dengan penuh dendam( karena gak beli) sama mbak-mbak toko bukunya.
   terus gue naik lagi ke lantai tiga, dan ternyata masih tetep belum buka !! aduh ini bangkrut apa gimana sih, masa iya sih bukanya lama banget. karena kesel akhirnya gue pulang. di jalan sumpah panas banget kayak udah jam dua pas sampe rumah, liat jam, langsung kecele soalnya baru jam sebelas. padahal sekarang bulan Oktober yah, aturan musim ujan nih, tapi panas nya tak terkira-kira

dumtaratap piyap piyap. 

1 komentar:

  1. wkwkwkwk
    jam segitu gw lagi nyenyak-nyenyaaknya tidur.
    la follow blog gw yang satu lagi doong
    cintabercerita-cerpen.blogspot.com

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS