curhat nih :')

Sabtu, 26 Januari 2013




hari ini hari minggu, gue ga diajak kemana mana sama siapa siapa, untung gue orangnya tegar kukuh bagai karang dihempas ombak laut selatan, jadi gue ga sedih banget, ga sedih aja juga. terus gue mainin blog ini, edit sana edit sini meski hasil akhirnya tetep aja standar.. standar jelek. daaan karena keisengan ini background blog gue kehapus! untung gue orangnya bosenan dan gue udah bosen ngeliat background itu yaa jadi gue relain dia kehapus, ga pake sedih banget dan ga pake sedih aja. jadilah gue bongkar bongkar (kayak top coffe) penampilan blog ini, dan beginilah hasil akhirnya :) iya tau hasilnya juga ga bagus bagus amat, tapi yang penting kan isi blognya, bukan tampilan blog nya. yakan? yakan? yakan? *meyakinkan diri di depan cermin* tadi sih ada headernya kayak gini
pengen nulis banyak hal, tapi suka lupa. pengen nulis yang sedih sedih tapi gue gak sedih, pengen nulis yang berilmu gitu, tapi gue mumet ilmu mana yang mesti gue tulis, yaudah deh nulis curhat aja.
CURHAT
gede kan tuh, yaudah gue curhat aja dulu. kali aja ada yang baca, terus trenyuh, terus ngerasa kalo curhatan gue ini "gue banget" terus dia tertarik membukukan curhatan gue kemudian dibuat film (pemeran gue diusahain Hannah Simone atau Zooey Deschanel, gapapa ga mirip, kali aja diproduksi di Hollywood)
HIMA IPS udah selesai, gue bukan lagi kominfo, antara seneng, seneng banget, seneng aja, sama sedih pas HIMA ini selesai. seneng karena gue bisa fokus kuliah aja demi mengejar cita-cita (#pret) seneng aja karena gue bisa fokus kuliah demi mengejar cita cita, dan seneng banget karena gue seneng bisa fokus kuliah demi mengejar cita cita. tapi juga jadi sedih karena gabisa ikut ikut bantuin event event HIMA lagi, sedih karena gabisa pake baju kondangan lagi ke kampus (kalo acara HIMA gue anggep kondangan) ya gitu deh luas emosi gue gabisa lebar lebar jadi cuma bisa ngerasain yang tadi disebut diatas. udah kali ya, bye!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS