feelings that should be forgotten

Minggu, 06 Januari 2013



ada hal hal yang seharusnya ga berkutat di pikiran tapi terus aja ada disitu bergelayut kayak jemuran basah di hari mendung, ga hilang hilang padahal udah main games sama tidur terus tapi bangun bangun malah bad mood. kenapa sih ? kalo ga suka, kalo ga ikhlas, kalo ga pernah rela bilang sama gue! ga usah berkoar-koar mengungkit. setiap kali mulai mbacot gitu ya sumpah pengin banget ta' soobek sobek selampe kemudian berlari ke pantai lalu teriakku. kenapa sih ? kalo ngerasa lu lebih baik ya mbok ga usah nyinyir gitu jugak, pecahkan saja gelasnya, biar diperhatiin, biar digaanti, biar nempel itu beling di kaki!
 bosan aku melihat replacement, ada disetiap ku melihat, ikut di setiap ku melangkah #pret lalu sekitarku mulai menyanjung, ah pernah aku di post itu, sekarang rindu berada di lingkar kemenangan! kembalilah engkau kepada yang membutuhkan, yang pernah ada disaat pertama, jangan cuek cuek saja. bilang aku jahat, bilang aku egois, coba lihat dulu ke belakangmu, siapa sih yang sebenarnya melupakan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS