sakit!

Kamis, 13 November 2014

saya abis sakit kemaren, seminggu yang lalu karena pergantian musim yang membuat sistem imun melemah dan bikin gampang sakit. itu penyebab umumnya, penyebab khusus kenapa saya bisa sakit adalah karena saya sering gatau diri minum-minumin teh orang yang ada di meja. dalam kasus ini, kemarin saya hobi banget diem-diem ngabisin teh bapak padahal bapak saya lagi sakit panas sama flu. selain ngabisin teh, saya juga ngabisin roti bakar yang dimakan bapak jadi mungkin virus-birus penyakit yang ada di makanan dan minuman tersebut pindah rumah ke badan saya tanpa saya sadari, ya kalo sadar mah saya gak bakalan sakit.

saya mulai sakit dari minggu sore abis nonton return of superman di KBS, malemnya badan saya panas banget sampe bisa masak sop ayam di jidat saya. besok paginya keadaan saya tidak kunjung membaik, saya malah muntah pas abis makan *lumayan bikin trauma* padahal harusnya hari itu (hari senin) saya ke kampus buat revisian skripsi. iya saya belum lulus :( anyway, temen seperjuangan revisi, Giri sms saya pagi itu "la, ke kampus ga?" terus saya bales "ga gir, gw sakit," eh ga di bales lagi sama dia, bukannya nanyain kek sakit apaan. pret.
nah waktu sakit itu saya kebetulan gak punya pulsa paket buat internetan, akhirnya saya cuma bisa update di bbm karena bbm ajaib banget bisa tetep update dan chatting walaupun ga punya pulsa sama sekali! dari update-an di bbm, temen-temen saya tau kalo saya lagi sakit. layaknya teman yang berbudi, temen-temen saya pun jengukin saya di rumah. jenguknya itu hari kamis, saya udah mendingan waktu itu, tinggal batuknya ajah yang masih overacting.
pas jengukin saya ini temen saya cerita tentang  percakapan yang bikin saya gemesh. tokoh di percakapan ini adalah feby dan ririn
Feby : "Rin, emang Ola sakit ya?"
Ririn : "masa? kata siapa?"
Feby : "kata Giri"
Ririn : "ah paling dia caper aja sama Giri"


ET DAH NGAPAIN GUAH CAPER SAMA GIRI?!


anyway, sekarang saya udah sembuh, tinggal batuknya aja yang bikin saya terdengar seperti aki-aki. jadi penduduk dunia bisa berhenti khawatir dan cemas terhadap kesehatan saya hehe
x.o.xo
sekian dan terima kecup
cup!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS