Top 5 - saluran televisi

Sabtu, 18 Oktober 2014

Ceritanya kayak E! yang punya segmen Top 5 atau Gogirl! yang juga punya Top 5 (dikirim dari pembaca) ini Top 5 versi gw. yang pertama adalah Top 5 saluran televisi karena sejak pasang Indovision gw jadi sering nonton TV hehe


1. Starworld
inih channel favorit banget karena acara yang di sini itu cewek banget. awalnya suka nonton Star world itu karena mau liat America's Next Top Model, terus atas rekomendasi temen jadi suka nonton Glee (sekarang sih udah engga, abisnya di season 5 tiba2 kitty and the gank kaga ada lagi), Rachel Zoe Project, Devious Maids dan yang akhirnya jadi favorit sepanjang masa adalah How I Met Your Mother, sayangnya HIMYM udah abis. tapi masih suka ditayangin, mungkin karena emang bagus banget jadi yang banyak susah move on dari HIMYM.


2. Disney Channel
kalo chanel ini karena gw suka nonton kartun-kartunnya, ga peduli sama umur yang udah kepala dua ditambah satu haha. kartun yang menurut gw seru itu Phineas and Ferb sama Gravity Falls. *di Gravity Falls banyaaaak banget simbol illuminati nya #justinfo #incaseyoudontknow


3. Nat Geo People
dulu dipaksa sama ibu buat nonton Nat Geo, katanya biar gw nonton ilmu pengetahuan. yaiyalah gw kan dulu nontonnya ANTM yang isinya drama terooos haha. tapi akhir-akhir ini suka liat Nat Geo People gegara Eat Street yang gw tonton kalo gw lagi makan. biar makan Indomie berasa makan spaghetti haha, berawal dari Eat Street, gw jadi sering nonton acara kuliner-an yang lain such as Street Food Around The World, Grandma's Boy, atau My Sri Lanka with Peter Kuruvita

4. E!
di channel E! itu yang seru ditonton adalah True Hollywood Story, Celebrity Style Story, dan yang paling jadi guilty pleasure adalah .... Keeping Up with The Kardashians! haha walaupun kesannya the Kardashians ga punya bakat tapi bisa terkenal, kaga danta, dan sederet stigma negatif lainnya tapi tetep aja nonton kehidupan keluarganya itu seru, karena gw ngerasa banyak yang mirip sama kehidupan keluarga gw. bukan tajirnya, tapi sister relationshipnya. soalnya gw juga tiga bersaudara perempuan semua sama kakak laki-laki satu. jadi ngerasa mirip aja (lebih tepat sih dimirip-miripin)

5. KBS
nah channel yang terakhir adalah KBS, kenapa terakhir? karena gw nonton KBS cuma pada hari minggu sore buat ngeliat bocah-bocah unyu di Return of Superman haha. dari semua keluarga yang ada di Return of Superman, yang jadi favorit gw sama kakak gw adalah keluarga yang anaknya kembar tiga, nama bapaknya Song Il Kook (kalo ga salah) sementara si kembar tiga adalah Minguk, Daehan, sama Manse. they are too cute to be true

"dari Top 5 channel yang Ola suka kenapa ga ada channel lokal?"
karena..
channel lokal banyak iklannya! kadang-kadang gw sampe lupa gw lagi nonton apa karena iklanya panjaaaaang bener.. panjangnya kira-kira sepanjang jalan kenangan lah.

sekian dan terima kecup
cup!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS