Mager

Jumat, 10 Februari 2017

post ini diketik di sekolah jauh setelah jam pulang. saat ini Gemala sedang memanfaatkan wifi buat mengunduh film yang dari dulu membuat dia penasaran (American Psycho) sekali merengkuh dayung, Gemala juga menemani temannya yaitu Sari Puspa yang sedang mengerjakan sesuatau (Gemala tidak tahu Sari sedang mengerjakan apa, mungkin hal-hal penting seperti LPDP yang Gemala tidak pernah benar-benar mengerti.)

flash news

di sekolah tempat Gemala bekerja, Embun Pagi Islamic School, diberlakukan peraturan baru yang faedahnya adalah meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris seluruh penghuni Embun Pagi. peraturan tersebut ialah English Speaking Hour. bagi guru yang kedapatan tidak berbicara dengan bahasa Inggris sebanyak tiga kali berturut-turut akan dikenakan sanksi berupa dipermalukan di depan publik (kezam) sementara bagi yang aktif berbahasa Inggris akan mendapat hadiah berupa penilaian rapor guru yang amazing adanya.
demi mendengar hal itu, Gemala berbisik ke Sari dan Ida (salah satu teman Gemala yang lain) alangkah bahagianya kalau hadiah berupa nilai rapor yang amazing adanya itu diganti dengan uang senilai tujuh juta rupiah. bukannya mendapat persetujuan yang diharap-harap, Sari justru merespon dengan "bukannya lo ngerti ya bahasa Inggris, kenapa takut?" Gemala lalu menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban yang sudah lama ia tahu tapi ia simpan sendiri dalam hati, "gw gak takut, gw cuma males"

males.

males.

males.


mengapa kemalasan adalah penyakit yang sukar dihilangkan
ada yang bisa menjawab?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS