Konsistensi

Senin, 01 Mei 2017

post ini diketik pada hari Selasa tanggal 2 Mei. bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional. jam menunjukkan pukul satu lewat tiga belas menit. seharusnya tujuh belas menit lagi Gemala mengajar, tetapi karena satu dan lain hal, jam 14.30 yang biasa Gemala isi dipakai oleh guru lain.

----------------

Gemala baru saja menginstall aplikasi blogger di androidnya. setelah sekian lama menghapus aplikasi tersebut. alasannya, Gemala ingin memulai resolusi baru di bulan Mei ini yaitu rutin menulis sesuatu di blognya. Gemala tau, resolusi ini sudah terlalu sering menjadi pepesan kosong, mengingat ini adalah resolusinya yang kesekian. kendati pun begitu, tidak patutlah berkubang dalam aura negatif dan bersemangat  berusaha mewujudkan apa yang selama ini sulit dilakukan.

sehabis menginstall aplikasi blogger, Gemala menemukan beberapa postingannya yang sekarang dia taruh di draft. oh inilah jawabannya, batinnya saat itu, sebab dia sendiri beberapa saat yang lalu sempat heran melihat jumlah postingannya yang tiba-tiba menjadi sedikit. rupanya Gemala memutuskan beberapa postingan lebih baik tidak dilihat umum (agak naif sebenarnya, mengingat jumlah viewers blognya yang sedikit)

draft yang banyak itu sempat menimbulkan pergulatan batin di diri Gemala, 'haruskah aku menaruh semua postinganku di draft' sebab, Gemala ingin memulai awal yang baru bagi blog nya dan postingan yang lama-lama itu tidak lagi sesuai. namun, pada akhirnya Gemala memutuskan membiarkan saja postingan yang belum dia masukkan ke draft, sebagai pengingat apa saja yang dulu menarik minat,  sebagai bukti apa saja yang dulu dianggap berarti, dan sebagai kenangan tentang hal-hal yang membahagiakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS