bedanya bolu sama kerang

Senin, 10 Desember 2012

    Tadi sore, pas lagi makan alias ngabisin duit di waroeng steak sama ririn & vina tiba tiba tanpa tendeng aling aling kita flashback ke masa dulu dari semester 1 sampe sekarang, betapa waktu telah mengubah kita, mengubah wajah kita lebih tepatnya. ririn dengan sotoy nya bilang kalo vina dulu itu pucet, letih, lesu, lunglai, cocok deh jadi bintang iklan obat penambah darah, ditambah senyum nya setiap dipoto ga pernah ikhlas, jadi bibirnya senyum sementara matanya enggak *ngerti kan maksutnya?* beda sama vina yang sekarang yang kalo senyum lebarnya bisa sampe kuping.  terus lagi ririn bilang kalo dulu gue itu masih polos, masih ada muka anak-anaknya, imut, lucu, ngegemesin kayak mie remes gitu, gak kayak sekarang.. T-T gue yang ga terima dihina dina begitu langsung aja balik nyerang dia, gue bilang 'iyaa dulu ririn mah rambutnya panjang mengembang ack-acakkan kek medusa!" bukannya purik, dia malah cekakakan *sigh pembahasan pun berlanjut ke wiwin yang dulu pake jilbabnya cupuu banget kayak anak sekolah, tapi seiring dengan berlarinya waktu jilbab wiwin pun mulai rapih dan menunjukan kedewasaan *ceileehcuih. last but not least feby yang dulu poni nya tebel kayak awan mendung, poni miring pulak untungnya sekarang feby udah jilbaban jadi ga perlu ribet ngurusin poni nya lagi.
btw, kayak salah satu temen gue yang kebanyakan makan mecin bilang 'bolu-bolu, kerang-kerang, dulu dulu sekarang sekarang' inilah dia parade foto perubahan #SL dari semester 1 sampe sekarang, cekidot! :)


SEMESTER 1*
(kiri-kanan) atas : ririn, vina. bawah : gue, feby,wiwin


*review
ririn : difoto ini sih rambutnya rapih, tapi biasanya mengembang berantakan ala Medusa
vina : masih pake daleman jilbab yang bisa jadi payung  
gue : aaak masih pake behel aaak!!
feby : masih dengan poni tebal cetarr membahana badai pasti berlalu
wiwin : masih berjilbab model anak sekolahan

SEMESTER 2**
(kiri-kanan) raras *temen gue yang kebanyakan makan mecin. fyi ajasih, vina, feby, gue. bawah : ririn

(kiri-kanan) feby, wiwin


**review
vina : masih pake daleman jilbab yang bisa jadi payung, cuma senyumnya jadi lebih ikhlas, mungkin sebentar lagi senyumnya akan menjadi jujur dan pancasilais
feby : masih dengan poni cetarr membahana badai pasti berlalu sebentar lagi
gue :   sudah lepas behel *ngetiknya sambil berlara hati
ririn : sudah mulai ga pake baju asal lagi ke kampus, juga ga pake sepatu futsal lagi buat ngampus
wiwin : sudah berjilbab dengan gaya yang lebih dewasa tsaaah~

SEMESTER 3***
(kiri-kanan) gue, ririn, vina

(kiri-kanan) wiwin, gue, matchenk, feby
***review
gue : ganti gaya jilbab, anyway foto ini favoritnya ririn sama vina banget. entah buat header facebook atau buat avatar twitter, gatau kenapa apa mungkin karena gue nya ke-crop.. wallahualam!
ririn : udah centil, udah gegayaan, tambah hobi nge-pinky dan pake rok serta wedges
vina : udah jujur, ikhlas, dan pancasilais senyumnya. alhamdulillah
wiwin : ga ada perubahan
feby : dulu sih pas semester tiga awal baru pake jilbab gaya bener jilbabnya macemnya susan dipakein jilbab gitu saking ribetnya
matchenk : gatau kenapa mejeng aja ikutan foto. pfftt

SEMESTER 4****
(kiri-kanan) wiwin, vina, ririn, feby, gue
****review
wiwin : ga ada perubahan. tambah tengil
vina : idem dengan wiwin
ririn : masih centil
feby : idem dengan ririn
gue : idem dengan feby

SEMESTER 5*****
(kiri-kanan) wiwin, vina, ririn, feby, gue
***** review
wiwin : tengil banget
vina : lepas daleman payung, lebih simpel
ririn : hobi pake daster
feby : idem ama vina
gue : idem ama feby

sekian dan terima pijat
much love
x.o.xo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS