header baru!!

Sabtu, 08 Desember 2012


assalamualaikum! *tumben banget*
di hari sabtu yang cerah dan seharusnya produktif ini tadi gw lewati dengan tidur siang as always *sigh
tapi berhubung ada tugas makalah manajemen konflik dari pak Nusa itu maka gw paksakan diri buat bangun terus online, niatnya mau nambahin bahan. eh tapi keburu buka blog dan ngedit sana ngedit sini sampe berjam jam akhirnya lupa makan, lupa nyari bahan, lupa pacaran .. (preeet!) padahal tadi ketiduran juga gegara pusing bacain materi teori konflik fotokopian dari Arum, hemm apa sebaiknya dilupakan dulu makalah itu ? *maunya* toh masih ada hari minggu ini. yakan? yakan? *meyakinkan diri di depan cermin*



by the way, header blog gw baru (lagi) inih, yeay! gatau kenapa setiap buka blog itu seneng banget ngedit blog nya sementara posting jarang jarang hehe. tadinya mau dipakein tema tapi ribet juga caranya,plus kata temen gw (ririn) blog gw udah bagus pake background yang ini *mesem mesem*

teruuuss, tadinya juga (tadinya mulu) mau ngedit di foto flexer, tapi laptop gue mesti diperbarui adobe flash player nya dan gw ga ngerti caranya (iya, gw emang gaptek) dan tambah bete begitu nyoba pake aplikasi lain teteup aja itu adobe flash player mesti yang versi mutakhir!

akhirnya gue ngedit header pake aplikasi yang udah pasti ada dan ga bakal php in gue yaitu paint, geser sana geser sini tambahin ini itu, voila! jadilah header seperti diatas.emang sih ga bagus bagus amat tapi paling nggak gw udah ber-usaha (ngelessss)

oiya, picture nya gw ambil dari**
mentol-art-tumblr.com
juliaalison.com
illustrationsource.com

**ga gw kasih link, biar kalo ada yang mau ke website nya ngetik sendiri

sekian dan terima kecup
much love
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS