kangen karo aku ora son? ora? yowis rapopo..

Selasa, 28 Januari 2014

hey.. hey hey heeeyyyyyy *sambil dadah dadah*
udah tiga abad ga nulis blog, yah maklum lagi sibuk belajar. *pret* tapi dorongan buat nge blog lagi begitu menggebu gebu ibarat tebu di shabu nobu #sajakhujan
padahal ga punya ide juga buat nulis apaan gitu, cuma pengen curhat ajah

first thing first. SKRIPSI
jadi kemaren, gw ngajuin proposal skripsi dengan variabel make a match dan keaktifan. udah sidang segala, udah lulus lagi dapet nilai A (info penting agar dunia tahu) sayang pas mau ngelanjutin lagi judul gw disuruh ganti ama dosen gw *sigh
akhirnya diganti ke variabel pembelajaran kooperatif dan keterampilan sosial. gw pikir ini udah fix, ternyata gegara gw nemu skripsi yang sama di perpus akhirnya judul gw diganti lagi. yauds, berburu judul dimuali lagi sementara temen-temen gw udah melaju di bab 3. akhirnya gw pake metode diskusi dan keterampilan sosial. sayangnya, pas ngajuin ntu judul, ternyata metode diskusi udah ga boleh dipake karna udah ketinggalan jaman. vintage banget sih gue sampe gatau berita ini..
udah hopeless banget, mau nangis di tempat tapi gengsi gue segede monas. trus dengan menegarkan diri, gw berburu teori lagi di perpus
pas gw ketemu lagi ama dosen gw akhirnya disuruh tetep stick sama judul pembelajaran kooperatif, masalah sama ama skripsi orang, gw bisa neliti variabel keterampilan sosial dari dimensi yang lain, bukan tentang sosialisasi kayak skripsi orang ituh..
ngebut lah gw kayak pembalap, ngerjain bab 1 sampe setengah bab 3 dalam dua hari. untung udah punya banyak bahan jadi bisa cepet. tapi belum di revisi lagi sik sama dospem gw, jadi yang bisa kita lakukan, hanya berdoa ((KITA))

yang kedua. caper
gw tuh, suka bosen ngeliat anak-anak smp demen banget galau di tl/beranda. ibaratnya kayak, hal yang mereka lebay-lebayin itu ga penting banget, coba aja rasain bikin skripsi, judul ditolak tiga kali. galaunya lebih maksi dari sekedar di-ga-peka-in sama cowok.
tapi ngeliat kalo yang suka ngetwit atau nulis status galau gitu diperhatiin banget ama orang-orang, gw jadi kepengen juga.
terinspirasi dari situ, gw pengen nulis status
"udah bengkak banget tau, mata gue nangisin loohhh.. plis yang peka dikit kek!"
ga lupa pake emot fake smile yang fenomenal ituh.. itu loh yang kayak gini :') ceritanya senyum tapi nangis. 
kira-kira kalo gw nulis gitu bakal diperhatiin gak yaah
#capermaksimal #muntahpelangi

anyway, judul gw ga nyambung sih ya sama postingannya. ya namanya juga nulis tanpa niat, cuma sekedar curhat biar dibilang caper haha
salam cetar!
x.o.xo

2 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS